Sunday 5 February 2012

fakta kehebatan BARCELONA

Bukan rahasia jika bintang Santos, Neymar menjadi target utama Real Madrid. Lalu, bagaimana reaksi Neymar setelah menyaksikan duel panas klub peminatnya itu dengan Barca di ajang Piala Super Spanyol?

Neymar tanpa ragu menyebut sangat mustahil Madrid mampu mengalahkan Barcelona saat ini. Menurutnya, Blaugrana saat ini memang pantas menyandang status sebagai tim terbaik di dunia.

Neymar juga pernah merasakan kedikdayaan Barca saat berlaga di Piala Dunia Antarklub lalu. "Barcelona melampaui apapun. Anda tidak dapat membandingkan mereka dengan tim manapun. Mereka punya Lionel Messi," ujar Neymar dilansir yahoosport, Jumat 19 Agustus 2011.

Menariknya, Barcelona juga dikabarkan tengah mengintai punggawa timnas Brasil ini. Dan tak mustahil, dengan keberhasilan Barca menekuk Madrid ini akan membuat Neymar lebih memilih klub Catalunya itu.

"Barcelona menginginkan Neymar tahun depan dan ingin membayarnya tahun depan pula. Sedangkan Real Madrid menginginkan Neymar sekarang dan ingin membayarnya sekarang," ujar agen sang pemain, Wagner Ribeiro beberapa waktu lalu.

No comments:

Post a Comment